Tuesday, March 26, 2013

Cara Mendapatkan Uang Di Blog

Diaryciboy - Cara Mendapatkan Uang Di Blog. Hallo sobat Diaryciboy semuanya kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan uang dengan ngeblog. Sebenarnya ada banyak cara mendapatkan uang melalui Internet, terutama lewat blog yang akan dibahas kali ini. Sekarang coba deh kalian pikirin dulu sebelum melakukan cara berikut, karena tidak semua orang yang mempunyai blog tujuannya untuk di monetasi, sebagian ngeblog itu ya karena memang mereka hobi menulis, atau mungkin ingin punya web pribadi, dan lain sebagainya. tetapi di Indonesia para blogger berbondong bondong untuk menghasilkan uang lewat kreativitas nya itu, tentunya dengan cara yang berbeda-beda, bahkan ada yang membuat blog sengaja hanya untuk ajang penipuan, jangan sampe gitu ya.



Langsung aja deh ke topik pembahasan. Mungkin untuk langkah awal kita akan membahas mengenai PPC (Pay Per Click) Yaitu kita akan dibayar ketika ada visitor dari blog kita mengklik banner atau link dari si pemilik PPC itu, nah bagaimana cara mendapatkan PPC itu. Sebenarnya banyak sekarang website yang menawarkan kepada para blogger sebagai publisher dan menaruh iklan mereka di blog kita namun patut diperhatikan karena adapula web PPC yang Scam artinya mereka memanfaatkan kita tetapi pada akhirnya tidak dibayar. Berikut ini para PPC yang mungkin terbukti membayar dan membolehkan blogspot untuk jadi publisher nya.

1. Google Adsense
Ini adalah layanan PPC terkenal dikalangan para blogger seluruh dunia, karena memang yang punya nya adalah Google jadi memang pasti berkualitas. Namun untuk daftar jadi publisher nya sangat rumit, banyak peraturan yang harus di patuhi sebelum mengajukan diri jadi publishernya, maklum para pengiklan di Google Adsense kebanyakan para web besar seperti facebook, Tokobagus, Berniaga, dll. Untuk penghasilannya pun lumayan cukup besar karena rata-rata bayarannya bisa 100-1000 Rupiah perklik, bayangkan jika perhari di klik oleh seratus orang berapa yang di dapat. Untuk cara daftarnya bisa dilihat DISINI

Link: www.google.com/adsense

2. Chitika
PPC yang satu ini bisa dibilang sebagai alternatif Google Adsense, karena memang GA ga semudah itu didapatkan karena banyaknya peraturan sekalipun traffik tinggi. Nah Chitika hadir untuk para blogger atau webmaster yang gagal di Adsense, Bayarannya pun cukup tinggi sekitar 0,50 - 500 perklik dan iklannya pun ga kalah menarik dengan Adsense. Tapi traffik sangat di anjurkan ketika ingin mendaftar di Chitika karena saya pun beberapa kali ditolak karena alasan traffik.

Link: www.chitika.com

3. Infolinks
PPC ini juga bisa dijadikan alternatif lainnya, karena memang iklannya berbentuk tulisan link. Dan hebatnya iklan link yang muncul itu selalu berkaitan dengan topik artikel yang sedang dibaca, padahal Infolinks setau saya tidak ada pengiklan berbahasa Indonesia tetapi iklan yang keluar selalu bahasa Indonesia, PPC ini sangat cocok bagi anda yang ingin memulai Monetisasi blog anda karena kemungkinan klik nya besar dengan iklan Link nya. Bayaran yang didapat ga beda jauh sama Chitika agak rendah dikit.

Link: www.infolinks.com

4.CpmFun
Nah PPC ini mungkin kurang begitu terkenal tapi menurut saya PPC ini juga lumayan bagus karena iklan yang keluar kebanyakan Game sehingga menarik untuk di klik. Dengan Traffik 200-800 perhari saya pun sudah diterima jadi publisher nya. Untuk pembayaran belum bisa dipastikan karena saya pun baru mencobanya, tapi dengan iklan yang menarik saya yakin lumayan juga buat dicoba agan-agan sekalian.

Link: http://www.cpmfun.com

Sekian Tutorial Cara Mendapatkan Uang Di Blog, sebenarnya masih banyak lagi PPC yang ada cuma ga bisa saya jelaskan semua termasuk PPC dalam Negri seperti Adsencamp, Idblognetwork, Sitti, kliksaya, dll. Mungkin akan saya jelaskan di artikel selanjutnya. Silahkan klik like Facebook atau Follow Twitter kami untuk mengetahui berita terupdate kami. Thanks


Anda sedang membaca Cara Mendapatkan Uang Di Blog, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: PPC, Uang, Tutorial, Blogging, Tips, Cara
thumbnail
Judul: Cara Mendapatkan Uang Di Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tutorial Blogger :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz