Tuesday, March 19, 2013

Cara Mengatasi Hp Blackberry Tidak Bisa Cek Pulsa



Diaryciboy - Cara Mengatasi Hp Blackberry Tidak Bisa Cek Pulsa. Untuk sobat yang mungkin baru memakai Handphone Blackberry kebetulan memakai tipe Blackberry Tour atau Storm. Jangan kaget kalau ga bisa cek pulsa, itu bukan karena kesalahan dari hp nya tetapi kartu simcard kita belum terdaftar untuk paket Blackberry.

Berikut ini Tips Untuk Mengatasi Handphone Blackberry yang Tidak Bisa Cek Pulsa.


  • Coba kalian cek sekali lagi ke layanan operator anda dengan ketik *123# (untuk XL)
  • Jika masih tisak bisa silahkan matikan Hp anda lalu cabut simcard dan cari hp yang lain Untuk aktifkan Paket BB
  • Setelah kartu simcard diaktifkan di Hp lain silahkan cek layanan di operator anda untuk paket Blackberry Full Service (Disarankan) dengan ketik *123# (untuk XL) dan pilih paket layanan BB.
  • Setelah sukses dan ada pemberitahuan dari operator silahkan cabut kartu dan masukan kembali ke Hp BB anda tadi tunggu hingga menyala.
  • Setelah ready jangan dulu buka internet tunggu sms dari layanan operator jika ada pemberitahuan sms sebagai berikut: "Silahkan cabut baterai dan pasang kembali untuk mengaktifkan paket" , dan ikuti intruksi tersebut.
  • Sampai sini sudah beres ketika sudah di cabut batre dan di restart maka kalian bisa cek pulsa dan menikmati layan paket BB Full Service.


Sekian Tutorial cara mengatasi Hp BB yang tidak bisa cek pulsa.

Anda sedang membaca Cara Mengatasi Hp Blackberry Tidak Bisa Cek Pulsa, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Blackberry, Tour, Storm, Tidak Bisa Cek Pulsa, Eror, Tips
thumbnail
Judul: Cara Mengatasi Hp Blackberry Tidak Bisa Cek Pulsa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz