Saturday, March 23, 2013

Cuplikan Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 1-2

Indonesia vs Arab Saudi 1-1 HT: Jalannya Pertandingan

Diaryciboy - Cuplikan Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 1-2. Walaupun sempat unggul di menit ke-4 oleh Gol Boaz Salosa namun Indonesia justru harus menelan kekalahan melawan Arab Saudi oleh 2 Gol dari Yahya Sulaiman malam tadi 23/03/2013.

Sejatinya permainan Arab Saudi tidak begitu baik hanya mengandalkan serangan balik yang cepat. namun karena lemahnya koordinasi lini bertahan Indonesia menyebabkan 2 Gol bersarang di gawang Kurnia Mega.

Sebenarnya lini serang Indonesia sudah baik namun lagi-lagi penyelesaian akhir yang jadi masalah, sempat beberapa kali meraih peluang namun tidak ada yang berbuah Gol. Sergio Van Dijk pun yang diharapkan agar bisa seperti Christian Gonzales tidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan ini.

Permainan Arab Saudi Sangat keras dalam menghalau berbagai serangan Indonesia, terbukti mereka melakukan pelanggaran sebanyak 10x dengan 2 kartu kuning, sedangkan Indonesia hanya 6x.

Pada menit ke 80 Arab Saudi terlihat keteteran menghadapi berbagai serangan Indonesia, terbukti dengan beberapa pemain yang tumbang dan mencoba mengulur waktu, hingga akhir pertandingan Pertahanan Arab benar-benar dibuat kerja keras walaupun Indonesia tidak bisa berhasil membobol gawang Arab Saudi.

Dengan hasil ini sedikitnya Indonesia bisa tersenyum karena permainan Indonesia jauh meningkat dibandingkan dengan permainan ketika melawan Iraq beberapa bulan lalu. Saya yakin jika PSSI terus seperti ini maka Timnas Indonesia vs Cina nanti akan jadi laga yang menarik.

Berikut ini Video Cuplikan Gol Indonesia vs Arab Saudi 1-2.


Demikian artikel mengenai Cuplikan Gol Indonesia vs Arab Saudi 1-2. Kalah menang kami sebagai rakyat indonesia akan selalu terus mendukungmu.

Anda sedang membaca Cuplikan Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 1-2, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Hasil, pertandingan, Cuplikan, Gol, Indonesia, Arab Saudi
thumbnail
Judul: Cuplikan Hasil Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi 1-2
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz