Thursday, March 28, 2013

Lambang Ini Selalu Ada Di Semua Konser Musik Indonesia

Diaryciboy - Lambang Ini Selalu Ada Di Semua Konser Musik Indonesia. Hallo gan kali ini Diaryciboy akan mengulas sedikit fakta nih mengenai konser musik yang sering kali di gelar di indonesia. Kalian juga pasti akan tahu setelah melihat gambarnya, di hampir semua konser yang di gelar di Indonesia lambang ini selalu ada dibawa oleh para penonton walaupun band yang akan tampil bukan pemilik lambang itu. Ini bukti bahwa kesetiaan dari para Fans mereka tidak goyah walaupun band itu sudah jarang konser dan juga banyaknya band baru yang muncul, tetap saja band pemilik lambang itu menjadi legendaris dan susah untuk digantikan. Langsung aja liat gambarnya berikut ini.

1. SLANK



Band Legendaris sekaligus fenomenal ini mempunyai lambang yang unik yaitu tulisan Slank yang di lukis menjadi kupu-kupu, entah apa yang menyebabkan itu terjadi karena yang membuat logo ini adalah Kaka sang vokalis Slank. Band yang sempat terpuruk karena kasus narkoba ini memang tidak ada gantinya di hati para fans yang biasa disebut slankers. Hingga dimanapun ada konser dan apapun band yang tampil pasti bendera dengan logo slank selalu ada hampir di seluruh Indonesia termasuk di kota saya sendiripun begitu. Ini menunjukan kesetiaan dan kecintaan para slankers sekalipun yang konser yang digelar bukan slank.







2. Iwan Fals

Salah satu penyanyi besar di era tahun 80 sampai 2000 ini memang berhasil menggaet banyak fans waktu itu. Dengan lagu-lagu yang banyak mengisahkan kehidupan sehari-hari bahkan kehidupan politik di negri ini, Iwan Fals menjelma menjadi seorang penyanyi besar dan legendaris hingga saat ini. Sama halnya seperti Slank, iwan fals juga memiliki julukan bagi fans nya yaitu OI atau Organisasi Iwan Fals. Dengan lambang huruf O dan I yang sedikit di variasikan OI menjadi sosok yang tidak asing di Indonesia, terutama di kalangan anak muda pada jaman itu. Hingga sekarang pun para fans OI tidak berkurang, dimana pun konsernya dan apapun band yang tampil pasti lambang OI ini ada. Bukti kesetiaan para fans nya hingga sekarang menunjukan nama besar Iwan Fals yang belum redup hingga sekarang.






Anda sedang membaca Lambang Ini Selalu Ada Di Semua Konser Musik Indonesia, Silahkan klik Disini untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih telah berkunjung ke blog http://diaryciboy.blogspot.com, karena tanpa kalian kami tidak berarti apa-apa. Label: Fakta, Konser, Musik, Slank, iwan Fals
thumbnail
Judul: Lambang Ini Selalu Ada Di Semua Konser Musik Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Lounge :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz