Friday, April 27, 2012

30 Musisi Top Indonesia Siap Guncang Ancol




Levionsa - Selama ini Indonesia banyak mendatangkan musisi internasional untuk tampil dalam sebuah festival musik. Tanpa disadari banyak masyarakat Tanah Air merindukan adanya sebuah festival musik yang seluruhnya diisi oleh musisi Tanah Air.

Berangkat dari hal tersebut, Stellar Entertainment mengadakan acara bertajuk 'Area 62 100% LOKAL' yang akan dihelat di Ancol Eco Park, pada 19-20 Mei mendatang. Festival musik tersebut rencananya menghadirkan lebih dari 30 musisi ternama Indonesia.

"Acara ini mengajak masyarakat untuk bisa kembali bernostalgia dan yang paling penting mendukung karya anak bangsa dengan musik Indonesia yang berkualitas," ujar Presiden Director Stellar Entertainment, Reza Prawiro saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Reza menambahkan, festival musik digelar sebagai sebagai bentuk penghargaan kepada musisi Indonesia. Selain itu, acara ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk mendukung karya anak bangsa.

Sementara itu musisi Tanah Air yang akan ikut memeriahkan festival musik 'Area 62 100%' antara lain GIGI, Glenn Fredly, /Rif, Kahitna, Naif, Java Jive, Maliq & d'Essentials, Project Pop, The Groove, Audy, The Changcuters, dan Sandhy Sandoro, Gugun Blues Shelter, Pure Saturday, Efek Rumah Kaca (ERK), The Trees and The Wild, Project 9 (RAN + Soulvibe), The Extra Large, Jemima, Hightime, Rebellion, Legna, Storia, Drona, dan masih banyak lagi.

KLa Project yang baru saja tampil bersama Reza Artamevia di acara 'Special Night With KLa Project & Reza Artamevia' juga akan ikut ambil bagian dalam festival ini. Menurut vokalis sekaligus gitaris KLa Project, Katon Bagaskara, pihaknya siap mempersembahkan penampilan yang luar biasa.

"Konsep penampilan KLa nanti kita akan memadukan tiga unsur musik yaitu jazz, rock progresif, pop progresif. Nantinya ada dangdut juga. Istimewa deh untuk semua yang hadir nanti," kata Katon saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Harga tiket festival musik 'Area 62 100% LOKAL' dibagi dalam tiga kategori, yakni Rp250 ribu (daily pass), Rp350 ribu (Stellar Pass), dan Rp400 ribu (2 day pass).(vivanews)
thumbnail
Judul: 30 Musisi Top Indonesia Siap Guncang Ancol
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz