Monday, April 16, 2012

Snackman Artis Youtube Baru

‎'Snackman' Jadi Buah Bibir Youtube 

Charles Sonder tak menyangka hobinya mengunyah makanan ringan membuatnya menjadi bintang Youtube baru. Beberapa hari yang lalu ia masih pria biasa yang hanya suka menikmati makanan ringan asin di kereta bawah tanah. Sekarang, dia terpampang di laman Facebook, jadi perbincangan di Twitter, dan namanya populer di Youtube sebagai The Snackman.

Semua berawal dari sebuah rekaman yang diunggah ke situs itu. Pria 24 tahun ini ditangkap kamera video tengah mengunyah makanan ringan merek Pringles dan melangkah pelan di antara dua orang yang tengah berkelahi di dalam kereta bawah tanah. Dia tetap tenang mengunyah sampai akhirnya dua pihak yang tadinya saling adu tendangan di gerbong kereta nomor 6 ini akhirnya menghentikan aksinya dan suasana gerbong kembali tenang.

Klip di Youtube menunjukkan Sonder dengan tenang berjalan antara keduanya untuk meredakan situasi. Ia tampak tak terganggu dan mulutnya terus mengunyah.

Jumlah pengunjung YouTube yang meng-klik tayangan itu bertambah tiap detik. Saat ini, sudah tercatat sebanyak 850 ribu hanya dalam dua hari. Pencarian di Yahoo untuk "snackman" dan "snackman memecah perkelahian" melonjak.

Belakangan, jati diri sang Snackman terungkap. Sonder diketahui bekerja di sebuah perusahaan arsitektur dan biasa berangkat-pulang kerja dengan kereta api. Kepada media lokal DNAInfo ia menyatakan tengah naik kereta api dari Spring Street dalam perjalanan ke tengah kota sekitar pukul 21.00 ketika seorang pria dan seorang wanita mulai berteriak dan menendang satu sama lain.

"Saat itulah saya melangkah di antara mereka dan hanya berdiri di sana," katanya sambil terus mengunyah Pringles. "Saya tidak memikirkan hal lain untuk dilakukan."

see the video :


 



thumbnail
Judul: Snackman Artis Youtube Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz