Thursday, April 5, 2012

Akhir Kisah Cinta Siswa SMA, Tewas Di Pelukan Kekasih

Ketika saya membaca sebuah koran saya menemukan sebuah berita yang menarik seperti judul di atas dan akan saya posting cerita singkatnya disini.

     Seorang gadiss belia menangis sambil memeluk tubuh kekasihnya yang berlumuran darah. Mereka baru saja mengalami kecelakaan hingga sang kekasih direnggut maut. Inilah akhir kisah cinta jumiana boru berutu (16) dan kekasihnya candra Barus (17). Sebelum kejadian, Candra dan Jumiana sempat menikmati malam mingguan. Pasangan pelajar ini nonton keyboard bareng di salah satu lokasi pesta hingga minggu dini hari.
     Usai nonton hiburan itu, Candra bermaksud mengantarkan Jumiana pulang kerumahnya. Pelajar SMA kelas 1 Desa Maju yang tinggal di Dusun 2 Beringin Desa Negara Beringin,Kec STM Hilir Deliserdang, Sumatera Utara ini membonceng julianan dengan hati gembira. Apalagi malam itu bisa dihabiskannya berduaan.
     Saat Melintas di Desa Limau Mukur, Kec STM Hilir, motor yang dikemudikan Candra tiba-tiba hilang keseimbangan saat melihat kendaraan dari arah yang berlawanan melaju kencang, Motor yang dikemudikan oleh Ridwan dari arah berlawanan ini hilang kendali dan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Candra dan Ridwan terpental ke badan jalan sedangkan Jumiana hanya jatuh disebelah motor. Candra mengalami luka serius karena kepalanya terbentur badan jalan sehingga menyebabkan pendarahan yang cukup hebat, sedangkan Ridwan mengalami pendarahan di bagian dada.
     Jumianan yang hanya mengalami luka lecet akhirnya menangis histeris menyaksikan kedua orang yang terdampar dihadapannya, Ia pun bergegas memangku tubuh kekasihnya sambil berteriak meminta bantuan. Kaos putih yang dikenakan oleh sepasang kekasih ini berlumuran darah segar yang semakin banyak, ia tak mampu mengangkat tubuh kekasihnya karena kakinya terkilir akibat kecelakaan tadi. Oleh warga sekitar Candra dan Ridwan diangkat dan dibawa ke klinik terdekat, karena lukanya yang sangat parah dibagian kepala akhirnya Candra pun menghembuskan nafas terkahirnya di pelukan jumiana sang kekasih. Sedangkan Ridwan dikabarkan dirawat di RSU Grand Medistra Lubuk pakam dengan kondisi sekarat. Kecelakaan ini sedang ditangani oleh polres Deliserdang saat ini.
Inilah kisah tragis yang mungkin akan sulit dilupakan oleh jumiana, saat menyaksikan orang yang saat ini sedang mengisi hatinya tewas sekejap dihadapan matanya.
thumbnail
Judul: Akhir Kisah Cinta Siswa SMA, Tewas Di Pelukan Kekasih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cerita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz