Wednesday, April 25, 2012

Torres Melengkapi Langkah Chelsea Maju Ke Final Liga Champion

Beberapa menit yang lalu partai semi final leg ke-2 antara Barcelona vs Chelsea  berakhir imbang 2-2. Dengan hasil ini berarti chelsea berhasil lolos ke final liga champion karena di leg pertama berhasil menang 1-0 dan akan menunggu lawan antara Madrid atau Munich yang akan bermain kamis dini hari. Sejak awal pertandingan di mulai barca sudah mendominasi jalannya pertandingan, seperti sudah di prediksi sebelumnya chelsea akan bermain bertahan total dan itu benar terjadi chelsea hanya mengandalkan serangan balik sesekali jika ada peluang, selebihnya barca 65% memegang kendali jalannya bola.

Insiden terjadi ketika John Teryy Melakukan pelanggaran terhadap A.Sanchez dan wasit pun dengan tegas langsung memberi kartu merah terhadap Terry. Dengan keadaan 10 orang pemain akhirnya barca mampu mencetak gol di menit ke-34 oleh Sergio Busquet dan menit ke-39 oleh Iniesta. Dengan serangan balik yang dilakukan oleh chelsea pada menit terakhir babak pertama akhirnya ramires berhasil memaksimalkan umpan Frank Lampard untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Baru berjalan 3 menit babak kedua dimulai barca mendapat hadiah penalti karena pelanggaran Drogba telah mentekel fabregas. Messi pun yang mengambil alih tendangan penalti, secara tidak diduga messi gagal mencetak gol karena tendangannya masih membentur tiang gawang.

Selama babak kedua berlangsung barca hampir 75% mendominasi pertandingan, Chelsea hanya mampu bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. jalannya pertandingan babak kedua ini lebih keras banyak pelanggaran yang terjadi, dan banyak kartu kuning yang di keluarkan wasit.

Pada akhir babak kedua sekitar menit 85 drogba ditarik keluar dan digantikan oleh Fernando Torres, Pergantian ini pun tidak membawa banyak perubahan barca tetap mendominasi jalannya pertandingan, seakan dijauhi oleh dewi fortuna barca selalu gagal menembus pertahanan peter Cech.

Dan kejutan pun terjadi tepatnya di menit 91, keasikan menyerang barca dikagetkan oleh umpan langsung yang ditujukan kepada Fernando Torres di depan diapun menyerang sendirian tanpa ada yang menghalangi karena bek barca semua naik ke menyerang, dengan tenang Torres berhasil melewati hadangan Victor Valdes  dan berhasil mencetak gol ke tiganya di liga champion musim ini bersama Chelsea.

Dengan hasil ini sudah dipastikan Chelsea melaju ke final Liga Champion yang akan dilangsungkan di Allienz Arena, dan akan menunggu lawan antara Real Madrid atau bayern Munich yang akan bertanding dini hari besok.

Cuplikan Video Barcelona vs Chelsea (2-2)


thumbnail
Judul: Torres Melengkapi Langkah Chelsea Maju Ke Final Liga Champion
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

1 komentar:

  1. Keren banget bravo !

    ane g' bisa nulis gituan

    ----------------------------------*]
    http://bloggerdesign3.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz