Sunday, April 1, 2012

Kontes Seo Mini Yang Diadakan Kucoba.com Menarik Minat Para Blogger

lomba seo mini
Tepatnya Pada Tanggal 20 Maret 2012 pukul 20.00 WIB, Salah Satu blogger yang cukup terkenal di Indonesia yaitu kang Salman admin dari kucoba.com mengumumkan sebuah berita yang menarik yaitu kucoba.com akan mengadakan sebuah kontes SEO sederhana untuk para blogger. Kontes ini tidak lain diadakan karena rasa syukur  kucoba.com sudah mencapai 1 tahun berkiprah di dunia blogging, dan untuk melengkapi syukuran ini kucoba.com akan bagi-bagi domain gratis, uang, slot iklan di kucoba.com, template, serta pulsa senilai Rp.50.000. Eitz jangan seneng dulu hadiah ini ga diberikan secara cuma-cuma loch alias ada syaratnya, sesuai judulnya Lomba SEO kita diminta untuk membuat sebuah artikel yang berkata kunci "kucoba.com tempat add bookmark" artikel harus dibuat semenarik mungkin agar bisa mengungguli blogger lainnya jika ingin juara, minimal 170 kata dalam artikel kita, lalu dalam artikel kita sedikitnya harus mengulas tentang kucoba.com tempat add bookmark minimal 1 paragraf, dan peserta juga harus memasang banner kucoba.com seperti gambar diatas selama waktu kontes diadakan.
Hadiah yang akan diberikan sebagai berikut :

  1. Juara 1 uang tunai $10 + satu domain com/net/info
  2. Juara 2 uang tunai $5 + satu domain com/net/info
  3. Juara 3 satu domain com/net/info
  4. Juara 4 pulsa sebesar Rp. 50.000
Adapun hadiah hiburan bagi mereka yang memposting berita ini yaitu :

  • Template premium blogspot hasil kreasi idblogmaker.com yang belum dirilis seharga Rp. 350.000
Untuk juri kontes ini sendiri yaitu dari google.co.id pada komputer Co admin kucoba.com

Catatan tambahan dari kucoba.com :

  • Jika yang berada diatas domain / posting kucoba.com maka posisi tersebut tidak dianggap dan secara otomatis posisi utama milik kontestan dibawahnya.
  • Bonus tambahan bagi juara pertama: Juara pertama bila berhasil menggeser posisi artikel kucoba.com kontestan akan diberikan hadiah pulsa senilai Rp. 50.000 dan sebuah review atau posting dihalaman kucoba.com dari admin kucoba.com kang Salman.

Sekian berita yang bisa saya sampaikan kontes ini di mulai pada tanggal 8-Maret-2012 dan akan berakhir pada tanggal 17 April. Tetapi buat sobat blogger sekalian yang ingin daftar ayo buruan karena pendaftaran itu sendiri di tutup pada tanggal 7-April-2012.
Jika Berminat langsung aja klik link dibwah ini untuk mendaftar.
thumbnail
Judul: Kontes Seo Mini Yang Diadakan Kucoba.com Menarik Minat Para Blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz