Thursday, April 26, 2012

Chelsea Tak Layak Ke Final

Andres Iniesta (Foto: Getty)
BARCELONA - Gelandang Barcelona Andres Iniesta yakin Chelsea dinaungi keberuntungan ketika mereka menang 1-0 pada laga semifinal Liga Champions leg pertama di Stamford Bridge pekan lalu.

Iniesta juga menilai, John Terry cs tidak layak untuk mencapai final Liga Champions yang dilangsungkan di Munich pada 19 Mei mendatang. Pernyataan itu bukan tanpa alasan, dengan penguasaan bola sebanyak 70 persen dengan tembakan ke gawang hingga 25 kali saat kalah di markas Chelsea, Iniesta merasa timnya lebih unggul ketimbang The Blues.

Pemain internasional Spanyol ini pun berbicara tentang peluangnya memainkan laga leg kedua di Camp Nou dan optimismenya Azulgrana akan membalikkan defisit satu gol dan mencapai final.

"Kami adalah tim yang lebih unggul di Stamford Bridge,” cetus Iniesta seperti dilansir Daily Mirror, Selasa (24/4/2012).

"Saya tidak berpikir keberuntungan akan bersama Chelsea di pertandingan leg kedua,” ujarnya.

"Saya pikir jika Anda menilai pertandingan dari segi permainan, maka kami pantas mencapai final di Munich," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

Barcelona kalah 2-1 melawan rival abadi mereka, Real Madrid di Camp Nou, pada akhir pekan lalu dan hampir menyerah dalam perburuan gelar La Liga. Dan Iniesta mengakui bila Barca akhirnya juga tersingkir di Liga Champions, akan menjadi kemunduran besar bagi tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

"Kekalahan dari Real Madrid diikuti oleh tersingkirnya kami dari Chelsea, itu akan menjadi bencana, tapi kami optimis," katanya.

"Jika kami mencetak gol lebih awal, maka saya pikir kami bisa melaluinya. Kami harus memastikan itu bahkan hingga detik terakhir. Kami tahu itu tidak akan mudah, tapi sangat mungkin untuk mencapai final," tandasnya. (okezone)
thumbnail
Judul: Chelsea Tak Layak Ke Final
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz