Friday, April 27, 2012

Film Bait Surau Siap Tayang Di Malaysia Dan Brunei


Film layar lebar "Bait Surau" segera tayang di dua negara tetangga, Malaysia dan Brunei Darussalam. Poduser sekaligus sutradara film ini, Kuswara Sastra Permana, menegaskan bahwa manajemennya sudah siap membawa film religi perdanannya itu bersaing dengan film-film di dua negara tersebut.

"Sebelum rilis di sini, kami akan tayang dan promosikan lebih dulu ke Brunei dan Malaysia. Mudah-mudahan bisa bersaing dengan film-film di sana," kata Kuswara kepada VIVAnews, saat ditemui di Raja Pecel Ampera, Jakarta Selatan.

Kuswara optimis film besutannya itu akan mendapat perhatian dari penonton di dua negara tersebut. Ia juga yakin film ini juga akan mendapat sambutan baik dari penonton di Indonesia. Kuswara menargetkan film ini akan ditonton sekitar 400 ribu orang di tanah air.

"Kalau siap bersaing dengan film-film di Brunei dan Malaysia, kenapa kita tidak optimis di negeri sendiri. Mudah-mudahan 400 ribu orang yang menonton film ini," ucapnya.

Film 'Bait Surau" menceritakan tentang kehidupan seorang manusia dalam mencari jati diri dan untuk kembali ke jalan yang benar. Film ini berkisah tentang kehidupan Rommy yang diperankan Rio Dewanto yang menemui jalan berliku untuk memperbaiki hidup dan kembali ke jalan yang lurus. Selain Rio Dewanto film ini juga dibintangi Cok Simbara, Ihsan "Idol", Astri Nurdin.

"Saya siap meneerima kritik dan saran soal film ini. Namun, film ini sangat memberi pesan," ujarnya.

Rencananya, di Indonesia, film ini akan mulai tayang serentak di bioskop pada bulan Ramadhan tahun ini.
thumbnail
Judul: Film Bait Surau Siap Tayang Di Malaysia Dan Brunei
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Film :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz