Friday, April 27, 2012

Jessica Iskandar Kencan Dengan Panji Trihatmodjo



Putra Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo selalu dikait-kaitkan dengan beberapa selebritas wanita tanah air. Yang terbaru, Panji dikabarkan sedang dekat dengan artis Jessica Iskandar. Keduanya dikabarkan sedang menjalani suatu hubungan.

Namun, saat ditemui di Planet Hollywood, cucu mantan Presiden Soeharto ini mengaku bingung soal rumor tersebut. Ia pun membantah soal kedekatannya dengan Jessica.

"Kata siapa, saya lagi dengan dengan Jessica. Saya baru tahu dan saya nggak kenal dan nggak pernah dengar. Jadi itu nggak benar ya," kata Panji saat ditemui disela-sela syukuran film 'Hattrick".

Panji yang sempat menjalin hubungan dengan beberapa artis wanita di tanah air mengaku, sampai saat ini dirinya belum terpikir untuk kembali memadu kasih dengan artis lagi. Panji mengaku lelah berpacaran dengan selebriti karena selalu menjadi pemberitaan.

"Sampai saat ini, semenjak putus dengan mantan yang terakhir, saya masih menjomblo. Dan saya capek pacaran dengan artis lagi, capek digosipin. Jadi lebih baik kalaupun jalin hubungan dengan yang biasa saja," ujarnya.

Ia pun menegaskan untuk saat ini belum terpikir soal asmara. Ia sedang giat dan fokus menjalani dunia bisnis yang sedang digelutinya saat ini. "Itu (pacaran) nantilah. Fokus sama bisnis dulu," ujar Panji yang sedang menjajal bisnis di industri film ini.
thumbnail
Judul: Jessica Iskandar Kencan Dengan Panji Trihatmodjo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebritis :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz