Friday, April 20, 2012

Rumor Partai El Clasico 2012 Akan Kehilangan 8 Pemain

Levionsa.com. Tepatnya tanggal 22-04-2012 atau hari minggu dini hari nanti semua mata akan tertuju pada laga big match yang akan di laksanakan di stadion Camp Nou antara Barcelona vs Real Madrid. Pertemuan ini menjadi pertemuan ke-4 di musim ini dimana 3 pertandingan sebelumnya Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid 3-1 di Bernabeu dan berhasil menyisihkan Real Madrid di Copa delrey dengan skor 2-1 leg-1 dan 4-4 leg ke-2.
Keduanya baru saja mengalami kekalahan di partai liga champion kemarin dimana Barca berhasil dikalahkan oleh Chelsea dan Madrid oleh Bayern munich, jadi bisa dipastikan laga kali ini akan berjalan menegangkan, siapa yang bisa berhasil memenangkan partai ini di prediksi akan bangkit di partai leg ke-2 liga champion nanti.

Madrid sudah cukup lama tidak mengalahkan Barca di Camp Nou, terakhir kali bisa meraih kemenangan di kandang Barca pada tahun 2007 dengan skor 1-0. Saat ini madrid dan Barca hanya terpaut empat poin di papan klasemen sementara madrid berhasil meraup 85 poin sedangkan Barca 81 poin. Jika Madrid bisa meraih kemenangan hampir di pastikan gelar tahun ini akan jatuh ke tangan mereka, tetapi jika kalah persaingan akan semakin panas dengan selisih hanya 1 poin dan mungkin akan di tentukan hingga akhir musim.

Bukan hanya persaingan kedua tim saja yang akan menarik, tetapi persaingan pemain dari kedua belah pihak pun sangat di nanti dalam laga kali ini, messi dan Ronaldo pasti akan tampil semaksimal mungkin untuk mencetak gol ke gawang lawan karena musim ini mereka berdua tengah bersaing menjadi pencetak gol terbanyak di liga spanyol keduanya sama-sama telah mencetak 41 gol musim ini di laliga akan sangat di nanti siapa yang akan mencetak banyak gol dalam laga ini.

Dalam hal mencetak gol Madrid lebih unggul dari Barcelona yaitu telah mencetak107 gol hingga sekarang, sedangkan Barcelona 96 gol. Sedangkan urusan kebobolan Barca lebih kuat yaitu baru 24 gol bersarang di gawang Victor valdes, sedangkan Madrid 29 gol.

Tetapi banyak rumor yang mengatakan bahwa laga kali ini beberapa pemain inti dari masing-masing klub akan absen, yaitu C.Ronaldo,xabi alonso, F.Contreao,Di maria dari Real madrid dan V.Valdes, keita, Alexis Sanchez, Tiago dari Barcelona karena mendapat sinyal kuning sebelum pertandingan di mulai. Semoga saja rumor itu tidak benar, karena akan terasa kurang menarik jika pemain-pemain tersebut tidak tampil. 

Menarik untuk di tunggu laga El Clasico kali ini, karena dipastikan laga akan berjalan sangat menarik. Persaingan dari dua belah kubu pun di pastikan sangat panas, dan mungkin pertandingan akan berjalan lebih keras. Jangan sampai terlewatkan ya Partai Big match antara Barcelona vs Real madrid Minggu dini hari nanti.

Prediksi pemain yang akan di turunkan:
Real Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas, 18-Albiol, 4-Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 14-Xabi, 24-Lass, 10-Oezil, 9-Benzema, 7-C. Ronaldo, 21-Callejon

Barcelona (4-3-3): 1-Valdes, 22-Abidal, 3-Pique, 5-Puyol, 2-Alves, 6-Xavi, 16-Busquets, 8-Iniesta, 9-Alexis, 4-Cesc, 10-Messi
thumbnail
Judul: Rumor Partai El Clasico 2012 Akan Kehilangan 8 Pemain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

1 komentar:

  1. http://bumiayu-hacker.blogspot.com/2012/04/happy-day-kartini-by-angga-bandel.html berkunjung balik bro

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz