Thursday, April 26, 2012

Drogba: Semoga Di Final Champion Yang Kedua Bisa Meraih Gelar

Didier Drogba. (Foto: Reuters)
LONDON 
– Striker Chelsea Didier Drogba yakin Chelsea dapat memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Pemain internasional Pantai Gading turun sebagai striker tunggal kala timnya mengalahkan raksasa Katalan dengan agregat 3-2.

“Ini adalah yang kedua, mari kita lihat apakah kami bisa memenangi pertandingan ini. Saya tidak tahu apakah ini [trofi Liga Champions] adalah milik saya. Menurut saya setiap orang layak mendapat kesempatan kedua,” kata Drogba seperti dilansir ESPN, Kamis (26/4/2012).

“Saya mendengar para pendukung bernyanyi selama satu jam, mereka yakin jika kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi ini,” sambungnya.

Drogba kerap dicap sebagai penipu lapangan hijau karena dianggap sering berpura-pura dilanggar. Sehingga tidak mengherankan jika para Barcelonista mengejeknya dengan siulan, saat Barca menjamu Chelsea, Rabu dini hari lalu.

“Anda tidak bisa selalu dicintai semua orang hari ini ataupun esok. Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan untuk klub, yang terpenting adalah hasilnya,” sambungnya.

Chelsea datang ke Camp Nou dengan berbekal kemenangan tipis 1-0. Namun, Blaugrana dapat membalikkan keadaan dengan gol Sergio Busquets di menit ke-35 dan Andres Iniesta 10 menit kemudian.

Tapi sepertinya keberuntungan belum menaungi kubu Barca, minus kapten John Terry akibat kartu merah, The Blues justru dapat mengubah keadaan dengan gol Ramires di masa injury time dan gol telat Fernando Torres.

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami tahu bahwa kami akan mencetak gol,” tandas pemain berusia 34 tahun tersebut. (okezone)
thumbnail
Judul: Drogba: Semoga Di Final Champion Yang Kedua Bisa Meraih Gelar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz