Sunday, April 1, 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark Berkualitas

Assalamualaikum Wr.Wb
Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang kucoba.com tempat add bookmark berkualitas untuk blogger.Tapi sebelum ke pembahasan topik utama, saya akan memberikan sedikit tentang pentingnya add bookmark buat para blogger.
Apa sih add bookmark itu? dan mengapa add bookmark termasuk kedalam elemen penting untuk blogger?
Add bookmark itu menurut saya adalah tempat dimana kita mensubmit atau mendaftarkan suatu postingan kita ke sebuah situs add bookmark yang sudah ada.
Add bookmark ini penting agar postingan kita banyak dilihat oleh orang melalui situs add bookmark tersebut, jadi selain kita harus memahami teknik seo yang baik agar postingan kita masuk jajaran teratas di Google, add bookmark juga penting buat meningkatkan jumlah pengunjung blog kita setiap harinya.
Buat apa kalau kita mempunyai banyak postingan tetapi pengunjung tidak mengetahuinya dan mungkin hanya popular post saja yang dilihat, kan sayang mubajir kita cape-cape nulis tapi ga banyak dilihat.

lomba seo mini
Nah kali ini saya akan membahas tentang tempat add bookmark berkualitas di Indonesia.
KUCOBA.COM mungkin sudah tidak asing para blogger mendengar nama itu. Yups situs milik Kang Salman ini salah satu situs add bookmark yang populer di Indonesia, mengawali dengan blogging kang salman akhirnya meraih kesuksesan sebagai blogger di Indonesia. Jika kita mensubmit artikel kita di kucoba.com dengan sendirinya kita akan mendapat promosi gratis dan juga mendapatkan backlink yang berkualitas, karena jumlah pengunjung perharinya pun cukup Wow untuk seorang blogger yaitu mencapai 10.000 perharinya, jadi ga menutup kemungkinan jika artikel kita menarik akan mendapat banyak pengunjung dari kucoba.com .
Jika kalian punya artikel menarik atau merasa yakin bahwa artikel kalian mampu menarik banyak pengunjung, tapi kalian bingung cari tempat promosinya dimana, langsung aja ke KUCOBA.COM dan submit artikel kalian disana, karena menurut saya kucoba.com tempat add bookmark berkualitas.
Jadi jika blog kalian ingin bersaing di papan atas search engine ya Kucoba.com lah tempatnya, disana kalian akan menemukan banyak tips dan trik blogging serta dapat mensubmit artikel kalian.

Diawal tahun 2012 ini tepatnya pada bulan Maret kucoba.com genap 3 tahun didunia blogging Indonesia, dan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt kang salman akan megadakan sebuah kontes SEO mini buat para blogger sekalian. Kita hanya diberikan tantangan yaitu membuat sebuah artikel tentang kucoba.com tempat add bookmark, bukan hanya itu masih ada persyaratan lainnya yang bisa dilihat DISINI.
Hadiahnya cukup menarik yaitu salah satunya mendapat satu top domain com/net/info, Jika berminat langsung aja deh cekidot menuju KUCOBA.COM ( Kalau Tidak Kucoba, Mana Tau? ).

thumbnail
Judul: Kucoba.com Tempat Add Bookmark Berkualitas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

2 komentar:

  1. nais info kk,, pertamax deh :))

    ReplyDelete
  2. buruan daftarin blog agan sblum trlmbt, skalian nguji kmampuan seo kita juga,,,
    ^_^

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz