Friday, April 20, 2012

Beberapa Kebiasaan Yang Di Nilai Baik Ternyata Tidak Sehat


Berita Teman. Beberapa kebiasaan yang setiap hari kita lakukan tidak semuanya baik. Kita tidak menyadari bahwa sesungguhnya ada beberapa hal yang perlu di perhatikan agar hidup kita sehat dan terhindar dari penyakit.
1. Cairan pembersih tangan : Mulai sekarang jangan menggunakan hand sanitizer secara berlebihan. Alih-alih sehat, kandungan triklosan dalam gel semacam ini justru bisa membuat bakteri jadi kebal dan berkembang lebih cepat, lho. Menurut Richard Gallo, MD, PhD, kepala divisi dermatologi di University of California, pilih gel sanitasi yang mengandung alkohol minimal 60%.

2. Menyikat gigi : Terbiasa untuk langsung menyikat gigi setelah makan? Coba simak faktanya, "Langsung menyikat gigi setelah mengonsumsi minuman berkarbonasi atau makanan yang asam, mengakibatkan gigi menjadi erosi," kata Meinecke, dari Academy of General Denistry. Jadi, tunggu sekitar satu jam setelah makan sebelum menyikat gigi.
3. Pakaian tebal saat demam : Saat kedinginan akibat demam, selimut dan pakaian tebal memang terasa sangat nyaman. Hal ini malah semakin menaikkan suhu tubuh Anda! Jadi, kalau lain kali Anda terserang demam, lebih baik matikan AC daripada meringkuk di balik selimut tebal.tebal.
thumbnail
Judul: Beberapa Kebiasaan Yang Di Nilai Baik Ternyata Tidak Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz