Tuesday, March 13, 2012

Diduga Langgar Hak Paten, Yahoo Tuntut Facebook


Senin 12/3 Yahoo Sebuah Situs terkenal Didunia Mengajukan gugatan hukum terhadap sebuah situs jejaring sosial yang cukup terkenal yaitu Facebook. Menurut Yahoo situs Facebook telah melanggar 10 paten milik yahoo. Paten yang menjadi obyek sengketa meliputi berbagai bidang termasuk iklan, privasi, pengiriman pesan, dan jaringan sosial. Demikian dokumen pengadilan yang di posting di blok tekhnologi Allthings. 
penggunaan teknologi yang dipatenkan yahoo oleh facebook telah meningkatkan penghasilan facebook dan pasar, sebab perusahaan tak perlu menanggung biaya atau kehilangan waktu yang terlibat dalam pengembangan teknologi, kata yahoo didalam tuntutan pengadilannya.
Yahoo dirugikan oleh pengguna facebook atas teknologi yang dipatenkan yahoo dengan cara yang tidak bisa diganti oleh pembayaran hak cipta saja, kata yahoo dalam dokumen tersebut.
yahoo meminta pengadilan memerintahkan facebook membayar semua kerugian akibat pelanggaran itu. Tuntutan pengadilan tersebut diajukan di US District Court di San Jose, negara bagian California.








Sumber: metro tv
thumbnail
Judul: Diduga Langgar Hak Paten, Yahoo Tuntut Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz