Tuesday, March 13, 2012

Twitter Bisa Ungkap Rahasia Penggunanya


Jejaring sosial twitter bisa mengungkap rahasia penggunanya dan melacak pemilik akun lewat follower atau temannya. Media TG Dailly mewartakan kamis 8/3, ilmuwan komputer dari Universitas Rochester di Newyork menemukan lokasi seseorang dapat ditentukan dalam radius 100 meter dengan akurasi 85% hanya dengan melacak followernya.
Penyelidik juga dapat memprediksi persahabatan twitter seseorang  dengan akurasi yang tinggi. bahkan ketika profil mereka dijaga secara pribadi dan tertutup.
Temuan itu berdasarkan pesan dan data pengguna twitter dari Newyork dan Los Angels yang telah men-tweet 100 atau lebih. Mereka memiliki profil publik dan telah mengaktifkan di berbagai lokasi GPS. Sedikitnya delapan dari sepuluh kasus, peneliti dapat menemukan lokasi pemilik akun twitter tersebut.
Peneliti kini berencana untuk memprediksi penyebaran penyakit menular lewat twitter. Jika orang-orang dan teman-teman dalam satu lokasi men-tweet terserang demam dan tidaak enak badan bisa menunjukan wabah flu di suatu tempat.
















sumber:sctv
thumbnail
Judul: Twitter Bisa Ungkap Rahasia Penggunanya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Twitter :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz