Wednesday, March 14, 2012

Tehnik SEO On Page Paling Ampuh

Teknik SEO On Page Paling Ampuh - Tidak dapat dipungkiri dan bukan rahasia lagi bahwa penggunaan teknik Seo menjadi syarat penting untuk mendatangkan banyak traffic menuju blog kita, untuk mendapatkan posisi terbaik dalam SERP, jurus berikut mungkin bisa anda coba , Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi menarik tentang cara penerapan SEO onpage pada blog semoga tips berikut menjadi cara jitu yang bisa anda manfaatkan untuk blog anda.
Teknik SEO On Page Paling Ampuh untuk platform blogger dan wordpress terbaru 2012
Pada dasarnya teknik SEO dibagi menjadi dua, yaitu teknik seo On Page dan teknik seo Off Page. On Page yaitu teknik yang diterapkan pada seluruh bagian blog, seperti pemilihan nama domain, judul blog, judul posting dsb. Sedangkan  Off Page biasanya diterapkan diluar blog, contohnya dalam pencarian backlink dan berbagai hal yang berkaitan dengan media maupun sarana Promosi suatu Blog baik secara online maupun secara offline. Nah, langsung saja berikut adalah informasi menarik mengenai 16 Teknik Ampuh SEO On Page.



Pada Awal Kalimat :

1. Keyword muncul pada awal kalimat (sumber : SEO Pressor).
2. Di 10 Kata pertama, usahakan sudah ada keyword kalian. (sumber : Panduan SEOnya Cosa Aranda).
3. Keyword yang muncul tersebut dibold ( B ), Underline ( U ), dan di italic ( I ).
4. Untuk keseluruhan, keyword yang dibold ( B ), Underline ( U ), dan di italic ( I ), usahakan muncul lebih dari sekali. Untuk memenuhi kritereria tersebut dan juga untuk tidak merusak pemandangan mata pembaca, bagusnya ambil 2X saja (sumber : SEO Pressor).

Keseluruhan Artikel :

5. Ada H1,H2, dan H3 untuk keyword yang diincar. Bagusnya lebih dari sekali untuk melaksanakannya. Tapi menurut kalian masing-masing sih.
6. Capai skor Keyword Density untuk artikel anda mencapai kisaran 3%-5%. untuk mengecek, silakan kunjungi keyworddensity.com (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas)
7. Jumlah kata dalam postingan usahakan 500 kata. 500 kata adalah artikel yang cukup dianggap penting bagi google untuk melirik postingan anda (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas)

Outbond And Internal Link :

8. Link ke trusted site. banyak orang bilang jangan ada outbond link pada postingan, tetapi justru dengan ngelink ke situs terpercaya, malah menambah trusted website anda dimata Google.

jika bingung mau ngelink kesitus mana, Wikipedia jawabannya, ya ngelink ke salah satu bahasan di wikipedia saja. Buat jadi nofollow ya link menjuju wikipedianya. caranya tambahkan kode seperti ini :
<a rel=”nofollow” href=http://www.namasitus.com target=”_blank”>kata yang akan ditampilkan</a>

Buat juga warna link tersebut sama seperti tulisan biasa, agar pengunjung malah tidak kabur ke situs tersebut (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

9. Usahakan ada link masuk menuju ke postingan lain blog kalian di artikel tersebut.
Kalau memang tidak ada yang relevan dari postingan kalian yang lain, yang bisa dilink-kan menuju postingan yang menjadi target, maka solusinya adalah :
Di salah satu keyword yang sudah kalian targetkan, buatlah ngelink menuju postingan itu sendiri. Maka jika nanti diklik akan menuju ke postingan itu lagi. (sumber : SEO Pressor).

Gambar :

10. Masukkan gambar agar lebih relevan dan jangan lupa atur ALTnya.
(sumber : SEO Pressor).
11. Saat memasukkan gambar, gunakan keyword yang diincar sebagai nama file tersebut (sumber : SEO Pressor).
Di Akhir Postingan :
12. Keyword muncul di akhir kalimat (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

Settingan Tampil di Hasil Search Google :

13. Masukkan keyword di Title yang anda pakai. Pilih yang catchy juga Titlenya. Permainkan emosi para pencari, walaupun postingan kalian tidak ada di awal search engine, jika judulnya meyakinkan dan membuat penasaran, maka akan memancing minat para searcher. Jika semakin banyak yang klik artikel kalian, maka semakin baik di mata Google dan posisi artikel kalian otomatis akan naik (sumber : SEO Business Box Daniel Tan).
14. Masukkan keyword di Meta Description yang anda pakai. Sama seperti yang diatas. meta Description harus memancing hasrat searcher untuk mengeklik juga (sumber : SEO Business Box Daniel Tan).
15. Masukkan keyword di keyword yang anda ingin gunakan. Untuk asil maksimal, gunakan 2 atau 3 keyword saja. Untuk menghindari spamming (sumber : Rahasia Search Engine.COM Kusuma Putra).
16. Masukkan keyword di URL.  (sumber : Keyword Simplied Derek Thomas).

Sekian artikel kali ini mengenai 16 Teknik Ampuh SEO On Page, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.






sumber:www.tituitbom.com                      
thumbnail
Judul: Tehnik SEO On Page Paling Ampuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Seo :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz