Monday, March 12, 2012

Microsoft Kembangkan Aplikasi Penerjemah Bahasa




Microsoft berhasil mengembangkan suatu aplikasi yang dapat membantu kita untuk berkomunikasi menggunakan bahasa asing. Aplikasi tersebut dapat memelajari suara seseorang dan kemudian diubah ke dalam bahasa lain. Sehingga kita tidak perlu lagi mempelajari bahasa asing yang kita anggap sulit.
Bagi yang ingin mempelajari aplikasi tersebut dapat  digunakan sebagai guru les bahasa pribadi dan dapat juga digunakan untuk membantu para turis yang sedang berwisata ke luar negri.
Cara menggunakannya adalah aplikasi tersebut diharuskan mengenali suara yang kemudian akan diterjemahkan dan muncul teks dalam bahasa asing.
Untuk melatih aplikasi tersebut dibutuhkan kurang lebih satu jam agar dapat mengenali suara si pembicara. Saat ini dikatakan bahwa aplikasi tersebut dapat menerjemahkan kedalam 26 bahasa, termasuk mandarin, spanyol, dan italy. Belum diketahui kapan microsoft akan merilis software tersebut untuk digunakan para user.
jika sudah dapat digunakan, aplikiasi tersebut dapat membantu kita diluar negri, dimana bahasa adalah kendala utama ketika kita akan bepergian ke luar negri.






Sumber: Metro TV
thumbnail
Judul: Microsoft Kembangkan Aplikasi Penerjemah Bahasa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Microsoft :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz