Tuesday, March 13, 2012

Situs vatikan Dibobol Hacker


Setelah situs CIA dan beberapa kantor pemerintah diberbagi dunia dibajak, kini giliran situs vatikan yang kena sasaran. Sekelompok hacker tak dikenal meretas situs diberbagai geraja katolik Roma, www.vatican.va. Akibatnya laman situs tersebut tidak dapat diakses pada rabu 7/3. Media Reuters melansir, aksi tersebut merupakan upaya penyerangan peretas terhadap skandal Gereja katolik Roma dan doktrin-doktrin konservatifnya.
Sumber, disebuah situs itu menyatakan Vatikan harus bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang dilakukan otoritas gereja katolik yang dipimpin tahta suci vatikan pada abad 16 silam. adapun skandal yang diprotes anonymous, diantaranya adalah pelecehan terhadap anak dibawah umur oleh para pendeta katolik, pembakaran buku-buku sejarah dan sastra, membantu penjahat perang Nazi kabur ke luar negri, dan pelarangan aborsi.
Hari ini, kami menghentikan situs ini sebagai respon dari doktrin, liturgi, dan peraturan anakronistik aneh yang diterapkan organisasi pencari laba kalian diseluruh dunia."kata peretas tersebut". Mereka menegaskan bahwa aksi penyerangan ini bukan untuk menyerang agama kristen melainkan hanya untuk gereja apolistik Roma yang korup.








Sumber: sctv
thumbnail
Judul: Situs vatikan Dibobol Hacker
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Berita :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz