Friday, March 30, 2012

Template Seperti Magicxxcyber

Salam Blogger.
Untuk Mempercantik blog anda saya dengan sukarela memberikan template yang sekarang blog ini pakai, sekilas templatenya mirip seperti kucoba.com, tapi banyak ko perbedaanya bisa diliat disini. Saya dapatkan template ini dari chenkglate.com dan telah banyak yang saya rubah.
Jika agan berminat silahkan download saja dibawah.




thumbnail
Judul: Template Seperti Magicxxcyber
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Template :

2 komentar:

  1. enggak bosen" nya saya menjelajah blog anda gan ,,,
    artikel-artikelnya top-top ,,,
    apa lagi sering bagi" template kayak gini ...
    Semoga barokah ...

    #kunjungan balik

    ReplyDelete
  2. Gan sekedar saran saja,untuk widget seperti alexa rank dan widget histats dan widget sejenisnya yang melalui pihak ketiga.kalau bisa di taruh di footer saja.itu di maksud agar tidak terlalu membebani load blog anda.

    mungkin itu juga belum benar saya katakan,coz blog saya juga kategory blog berat.tapi minimal kita bisa meminimalis load blog kita agar lebih teratur dalam loadingnya.

    from : facewoman.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz