Tuesday, March 20, 2012

Situs Jejaring Sosial Dalam Negeri


Paseban.com

Satu lagi situs jejaring sosial yang dikembangkan oleh pengembang Indonesia. Situs ini hadir dengan konsep situs jejaring sosial berbasiskan komunitas, dimana para pengguna situs ini bisa menunjukkan berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya sendiri atau pun komunitas yang diikutinya.

Paseban.com adalah sebuah situs jejaring sosial yang lebih ditujukan bagi para komunitas. Disini anggota dari Paseban dapat memperlihatkan aspek dirinya secara personal dan juga menunjukkan komunitas atau kelompoknya.

Menurut pengembangnya, keberadaan Paseban yang lebih cenderung kepada komunitas, bertujuan untuk lebih memaksimalkan kegiatan seseorang dalam bersosialisasi di internet. Selain itu, situs ini juga memiliki berbagai fitur dan fasilitas pendukung untuk para anggotanya dalam berkegiatan sosial di dunia maya yang lebih mengedepankan aspek informasi, edukasi dan komunikasi.

Selain dari komputer pribadi, Paseban juga dapat diakses via perangkat mobile yang kini banyak digunakan orang Indonesia dalam bersosial ria. Salah satu fitur menarik adalah adanya aplikasi Latihan SNMPTN Online dan Latihan UN di situs ini.
thumbnail
Judul: Situs Jejaring Sosial Dalam Negeri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz