Wednesday, March 14, 2012

Game Project Blackout Mirip Pointblank

 
Berawal ketika saya berkunjung ke sebuah situs forum ternama di Indonesia.
Ada seseorang yang memposting tentang game Project Blackout yang diklaim mengikuti pointblank. Saya awalnya kurang percaya dengan postingan itu, saya cari langsung di google tentang itu setelah saya telusuri ternyata game itu memang benar ada, pusat game itu adalah www.gamerage.com seperti layaknya pointblank berada dibawah naungan gemscool.com. saya coba download game itu ketika saya mainkan sama persis isi game itu dengan pointblank seperti character,weapon, map, dan fitur hotkey nya mirip.




Jika anda tidak percaya atau ingin melihat langsung pusat game itu silahkan kunjungi http://pb.gamerage.com
thumbnail
Judul: Game Project Blackout Mirip Pointblank
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Game Online :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak Dan Sopan, Komentar Spam Tidak Akan Kami Tanggapi. Terima Kasih

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz